Header

Spesifikasi Harga & Kredit Isuzu Elf Surabaya

isuzu elf surabaya

Isuzu Elf Series Surabaya

Spesifikasi Harga & Kredit Isuzu Elf Surabaya. Kontak Sales Dealer Isuzu Surabaya, Info Promo harga Mobil / Truk Isuzu Surabaya, Serta Bengkel Isuzu. Isuzu Elf (い す ゞ · エ ル フ, Isuzu Erufu?) Adalah truk ringan kendaraan komersial diproduksi oleh Isuzu. Di luar Jepang lebih dikenal sebagai N-series.

Kendaraan Isuzu ini terutama tersedia di Jepang, Hong Kong dan beberapa negara Asia lainnya, dan sejak tahun 1980-an, juga di Amerika Serikat, Chili dan Peru (di bawah merek Chevrolet), serta belahan negara lain.

Di Malaysia, truk Elf ini diproduksi oleh Heavy Industries Corporation Malaysia (HICOM) dengan nama HICOM Perkasa, di bawah lisensi Isuzu N-Series Commando. Manufaktur mulai tahun 1958 dengan mobil pertama ke Asia. Australia adalah pasar penting lain untuk Elf & N-Series - sejauh ini yang diproduksi di sana dari tahun 1970-an menggunakan banyak komponen lokal.

Untuk pasar Chili dan Peru truk Elf datang dalam berbagai komponen dalam satu paket di impor oleh SKD untuk Huechuraba, Chile, dapat dirakit oleh tim 13 pekerja dalam waktu 7 hari. Setiap bagian berasal dari Jepang. Di banyak pasar Elf & N-Series sangat mahal dan digantikan oleh Isuzu Truck ketika model yang tersedia untuk pasar di seluruh dunia pada awal 1980-an. Pada 10 Juni 2008, GM Chili mengumumkan 20000 Isuzu truk dirakit di pabrik Huechuraba (termasuk N dan seri F).

Kebanyakan model truk yang dibedakan oleh Lambang / type depan 'Elf' atau 'NHR', 'NKR', 'NPR', 'NQR', 'NRR', umumnya Lambang / Type Isuzu ini biasanya digunakan pada bagian belakang.

Di Indonesia, Isuzu Elf  tidak hanya digunakan sebagai truk, tetapi juga diubah menjadi microbus oleh pembuat body lokal / karoseri. The 4-wheel NHR55 dan NKR55 biasanya digunakan untuk bus wisata, bus sekolah, dan bus karyawan.

Di Amerika Serikat, pesaing utamanya adalah Bering MS, Mitsubishi Fuso FE dan UD 1200/1300/1400. Pesaing Jepang Mitsubishi Fuso Canter, Nissan Atlas, Toyota Dyna dan Hino Dutro.

Type Isuzu ELF

Type dan Jenis Isuzu ELF:
  • Isuzu ELF 4 Ban
    NHR 55 CC
    NHR 55 CO
    NKR 55 CC
    NKR 55 CO
    NKR 55 LWB
  • Isuzu ELF 6 Ban
    NKR 55 L CC
    NKR 71 CC STD
    NKR 71 CC HD
    NKR 71 LWB
    NPS 75 4x4
  • Isuzu ELF Bus
    NQR 71 MEDIUM BUS
    NHR 55 MICROBUS
    NKR 55 MICROBUS
    NKR 55 MICROBUS LWB

Info Detail tentang Promo Isuzu, paket harga Isuzu. Hubungi Segera Dealer Isuzu Surabaya, atau kontak Sales Isuzu Surabaya, untuk mengetahui harga Mobil / Truk Isuzu dalam coverage area wilayah penjualan Mobil / Truk Astra Isuzu di wilayah kabupatan dan Kota di Jawa Timur (Jatim). Diantaranya: Kabupaten Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang (Kepanjen), Mojokerto (Mojosari), Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pasuruan (Bangil), Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Kabupaten di Pulau Madura (Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep), Kota Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya. Proses Cepat dan Unit Ready Stock.

ARDHANY, ST
Sales Executive

Blog Post

Related Post

Back to Top